Rabu, 17 April 2013

(Girls) Sahabat di Facebook (part. 2)

Share it Please
HaD - Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu menulis keindahanmu di selembar kertas kosongku. (abang)

Aku bersedia menjadi lilin, Membakar diriku untuk menerangi dirimu sobat. (abang)

Abang mempunyai banyak sahabat di Facebook baik itu wanita ataupun pria. Pada post Sahabat - sahabat abang part. 2 ini, abang akan posting foto dan biodata sahabat - sahabat (khusus wanita) sama seperti di part. 1. agar suatu hari mereka tau bahwa abang selalu ada untuk mereka karena mereka takkan pernah terlupakan.

Ingin rasanya pergi ketempat sunyi sambil dengar suara gemercik air, dan udara yang berhembus pelan tetapi menyejukan memandang air sungai mengalir dan berharap ada seorang bidadari menemani disitu (abang) hahha!

Sambil lihat - lihat foto dan biodata sahabat abang, ada baiknya sobat sambil denger music video dibawah ini agar buat suasana jadi lebih seru dan bermakna..



Mari kita mulai;

1. Lia Suci Fitriani
Spoiler for Lia:

Lia Suci Fitriani atau yg lebih akrab di panggil Lia, dialah anak yg mempunyai segudang mimpi. Punya semangat tinggi untuk meraih mimpi-mimpinya itu dan tak kenal lelah. Awal saya kenal ama dia di salah satu Plaza di kota Pematang Siantar. Kala itu saya masih berseragam SMA dan dia juga.

Biodata Lia Suci Fitriani;
Nama - Lia Suci Fitriani
Tgl Lahir - 25 Januari 1996
Jenis Kelamin ; Perempuan
Agama - Muslim
Status - Pelajar di SMA YPK (Yayasan Perguruan Keluarga), Pematang Siantar
Tempat Tinggal - Pematang Siantar
Akun Facebook Resmi Lia - Facebook
Tentang Lia -
Berikut ini tentang diri Lia. (Saya sendiri yg tanya langsung kepada dia)
Aku itu orang nya CEREWET..
Sedikit CUEK sih tapi kalok uda kenal asyikk kok . hahaha (sambil tertawa)
Aku suka yang romantis* .
Aku orang nya susah jatuh CINTA
Kalok uda 1 orang , mungkin sampai nanti orang itu selamanya di HATI-ku (sayu2 matanya melirik ke aku)
walaupun uda gasama lagi tapi kalok namanya uda CINTA sama dia yach dia selalu di HATI aku .
Aku itu paling gasuka sama orang MUNAFIK
Aku orangnya CEMBURUAN . hehehe
Aku paling suka kalok Liad cow ada sumpipitnya. hehehe pingin ku cubitin aja..
Segitu aja deh ya, kalok mau tau yg lain nya tanya aja langsung sama orangnya.. haha

Koleksi Foto Lia
Spoiler for koleksi foto Lia:

KADANG MESKI MARAH ATAS APA YANG TELAH DILAKUKAN DIA YANG KU CINTA , AKU TETAP TAK MAMPU BERHENTI MENCINTAINYA \('o')/ #(Lia)
Spoiler for Lia:

WANITA DAPAT TERSENYUM KEPADA BANYAK PRIA :) NAMUN HANYA KEPADA 1 PRIA DIA DAPAT BERBAGI AIRMATA NYA ~ #(Lia)
Spoiler for Lia:

#NEXT
2. Dwi Clara Cindy
Spoiler for Cindy:

Dwi Clara Cindy .. Oke aku akan buka suara tentang dia disini dan ku harap dia (cindy) tak akan baca tulisanku ini..

Nama panggilannya adalah Cindy, dan dulu sempat aku PDKT an ama dia. Cindy adalah teman se kuliahku tapi kami ga satu ruangan. Aku melihat dia dan aku melihat cinta. Aku selalu mengejar dia walaupun banyak teman-teman yang lain juga mengejar untuk mendapatkan cintanya. Aku selau memberinya perhatian bahkan perhatian lebih. Aku tak menghiraukan diriku karna aku selalu menghiraukan dia. Selalu bermimpi akan dia bahkan tiap malam ku lukis namanya di bintang-bintang (entah apa maksudnya akupun gak tau).

Suatu hari dia mulai membenciku. Mungkin karna aku terlalu perhatian pada dia, mungkin karna tiap hari dia selalu bertemu denganku dan tiap hari itu juga ku ajak di ngobrol. Dan mungkin karena itu dia jenuh dan mulai membenciku. Dia jatuh cinta pada teman seruangan ku di perkuliahan dan ku katakan pada dia (Cindy), "Jangan Jatuh Cinta Ama dia Dek". Karena ku katakan seperti itu, Cindy semakin membenciku dan menurut dia, aku ingin halangi kebahagiaannya. Padahal aku tau teman seruanganku di kuliah itu gak bener, sudah banyak mantan pacarnya jadi korban.

Dan saat itu akupun mulai minder. Mulai berfikir perjuanganku dapatkan cintanya hanyalah sia - sia. Aku ini apalah, cuma orang kecil yang seakan gak berguna.

Oke fine. Saat itu juga aku mulai berfikir esok hari sudah ga ada dia (Cindy). Mari belajar untuk melupakan. Dan di hari-hari berikutnya aku mulai seperti anak kuliah yang baik.. Ciee.. Pergi ke kuliah dan sewaktu abis jam kuliah langsung pulang. Ga pernah lagi kumpul bareng sobat lainnya termasuk Cindy. Ketika berpapasan di kantin, ataupun aku pergi ke kantin dan dia ada di situ sama sahabat lainnya, aku cuek aja. Ku lihat dia 2 detik lalu pergi dari hadapannya. Aku ga akan ganggu hidupnya lagi. Selama sebulan aku ga pernah berbicara sama dia kalaupun pas ketemu entah dimana, aku berusaha untuk tak melihatnya dan pura-pura lihat yang lain. Begitulah selama sebulan.

Sebulan telah berlalu dan ternyata teman sebangku ku di kuliah mengatakan kepadaku "Aku tadi dengar Cindy lagi cerita-cerita sama temannya di kantin. Cindy cerita tentang kau. Dia nanyain kau". Kata cindy kau itu kok jadi pendiam."

Masih kata teman sebangku ku, "Cindy juga kemarin nanya ke aku, dia (bilangkan aku) kok dah jarang kumpul lagi?? Kemana aja sih dia?? Sepertinya ada yg hilang dari hari-hariku. Orang yg selalu perhatian dan pengertian kok sudah gak perhatian lagi sama ku. Aku tau dia (masih bilangkan aku) cinta samaku, aku tau itu dari perhatian yg lebih dari dia. Mungkin aku terlihat diam nangepin perhatian dia, sebenarnya aku bukan diam tapi aku pengen tau seberapa besar perjuangan dia dapatin aku. Kalau tentang aku suka sama teman dia, itukan cuma pura-pura aja, aku sama temanku yang lain sudah ngatur sandiwara itu. Semua itu ku lakukan hanya untuk lihat perjuangan dia dapetin aku" Itu kata teman sebangku ku di kuliah..

Ku bilang sama teman sebangku ku itu, "sayangnya aku sudah punya pacar dan aku sangat mencintai pacarku.. Karna bagiku pacar yang 1 itu akan ku perjuangkan dan aku tak akan menyakiti dia. 1 tetaplah 1".

Singkat cerita, aku tau dari sahabat-sahabat yang lain juga kalau Cindy merindukan dan selalu mencari-cari aku. Tapi itu sudah terlambat karna dulu ada sudah pernah ku katakan pada malam yg hening, "Cindy akan benar-benar kehilangan aku sewaktu aku telah pergi dari kehidupannya dan mencari yang lain"..

Oke sobat HaD kapan-kapan ku lanjut lagi ceritanya. Ini bukan cerita HOAX (bohong). Ini adalah cerita nyata di kehidupanku. Percaya atau tidaknya ya itu terserah sobat ATN semua. Kalian tau sobat !! Sampai saat inipun Cindy selalu mencari dan merindukan aku.. (Abang)

Biodata Cindy;
Nama Panjang - Dwi Clara Cindy
Nama Panggilan - Cindy
Tgl Lahir - 21 Juli 1994
Jenis Kelamin - Perempuan
Status - Kuliah Jurusan S1 Akuntansi STIE Sultan Agung, Pematang Siantar
Tempat Tinggal - Pematang Siantar
Akun Facebook Resmi Cindy; Facebook
Spoiler for koleksi foto Cindy:

ADA KATA CINTA YANG BELUM TERSAMPAIKAN PADAMU CINDY (ADMIN 1)
Spoiler for Cindy:

MUNGKIN BAGI SOBAT ATN, CINDY INI BIASA-BIASA AJA. TAPI BAGIKU DIALAH BIDADARI. WEW
Spoiler for Cindy:

SUATU SAAT NANTI AKU AKAN DATANG DAN MENYATAKAN CINDA PADAMU DEK CIN
Spoiler for Cindy:

KU HARAP CINDY GA PERNAH BACA ARTIKEL KU INI. I MISS YOU CINDY
3. Feby Yolanda
Spoiler for Feby :

Ini salah satu sahabat yg paling ribut, brisik, suka jail.. Hhahaha.. Tapi itu kejailan itu semua hanya buat teman-teman yg lain tertawa. Feby itu juga humoris, manja dll..

Berikut ini sekilas tentang Feby :

Feby Yolanda, biasa dipanggil feb , feby , yol , yolaa , yolanda . panggilannya dirumah ' yo atau iyo ' terserah deh mau manggil apa , asal jangan yang aneh ya..

kebiasaannya sehari hari cuma bangun pagi , mandi , sarapan , nyusun roster , berangkat sekolah , belajar , pulang sekolah , makan siang , nonton , keliling kompleks , cerita cerita sama anak tetangga , mandi , ngerjain tugas , tidur . dan diulang ulang sampe waktunya selesai dan entah kapan waktu itu selesai haha . (pengakuan dari feby)

I Like all about LILIANA NATSIR (butet) / TANTOWI AHMAD, ganda campuran indonesia yg memajukan nama bangsa indonesia diperingkat 3 all england .
butet / owi my hero :* LILIANA NATSIR cantik pake kalikalikali , ditambah dengan prestasi yg nggak semua wanita bisa ! dan jiwa lapangdada yg membuatnya LUAR BIASA :) butet dengan gaya jalan yg khas , wajah yg putih , rambut pendek tapi tetap cantik buat butet makin unik :* (tulisan dari Feby)

sahabat ? hanya sedikit
* Fera Yen ({})
* Khibran Al Hazmi Hasibuan ({})
* Nourma Tiya Muzdhalifah ({})
* Ananda Putri ({})

teman ku banyak tapi hanya sahabat yang paling berkesan (tulisan dari feby)

paling sayang sama :
* abang
* kakak
* sahabat
dan yang terpenting Orang Tua ! ({})

Biodata Feby;
Nama - Feby Yolanda
Tgl Lahir - 9 Juni 1995
Jenis Kelamin - Perempuan
Status - SMA swasta sultan agung pematang siantar
Tempat Tinggal - Pematang Siantar
Akun Facebook Resmi Maya- Facebook
Spoiler for koleksi foto Feby:

Ketika saya selesai menonton pertandingan sepak bola Chelsea vs MU yang di menangkan United 2-3 tapi kemenangan MU penuh kontroversi, saya membuat tweet di Twitter.

berikut isi tweet saya :
Saya : Wajar kalah. 2 Red Card itu berlebihan.. Gol trakhir MU offside.. Why?? Next match..

Feby malah bales tweet saya :
Feby : trus gue harus bilang wow gitu?

Saya : ish anak zaman dateng -_-

Feby : ahh bilangin dirinya sendirila ¬_ ¬

Saya : ala dek dek.... wowow

Feby : ehh gausa wowow gitu :p jelek suaramuuu bg ahaha =)

Saya : tp klo nyanyi dek wuih..setan lgi lewat di langitpun jadi singgah.. wkwkkkk

Feby : ralat

Saya : apa ralat ? (bertanya karna saya ga tau arti ralat)

Feby : tapi anak jaman =) masa gatau :p

Saya : memang gatau. ko tau kan dek? brrti kaula anak zamannya.. haha

Feby : aku juga nggaktau ¬_ ¬

Saya : ala dipura purakkan

Feby : memang betul kok

(berhubung saya ngantuk dan mo tidur, saya akhirnya permisi kpd Feby)

Ke esokan harinya ketika saya ketemu dgn Feby, ini yg terjadi ...

Feby : Semalem kau kok nyewot banget. Ngajak ribut aja .. (sambil jitak kpala ku)

Saya : Kalem aja.. Maklum kalo di lawan makin di jitak kepala ku.. wkwk

Berita
4. Maya Santhy Haloho
Spoiler for Maya:

Gw ga mau cerita banyak tentang Maya.. Bisa bahaye.. hahahah
Yang gw tau ne anak manis.

Biodata Maya;
Nama - Maya Santhy Haloho
Tgl Lahir - 27 November 1995
Jenis Kelamin - Perempuan
Status - SMA Methodist Siantar
Agama - Kristen Protestan
Tempat Tinggal - Pematang Siantar
Akun Facebook Resmi Maya- Facebook
Spoiler for koleksi foto Maya:

Who's next ??
Spoiler for siapa berikutnya :
Qorrie Yowanda Sikumbang (foto)

Bersambung ....

Silahkan tunggu Part. III .. Hanya di HANCUR ABANG DEK KARNA SENYUM SENYUM INDAH SAHABAT INI ..

ABANG

0 komentar:

Posting Komentar